telkomsel

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Sejahtera bagi Kita Semua.

Sebagai upaya melayani kebutuhan komunikasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia secara konsisten, PT. Telkomsel sesuai dengan fungsinya, membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications). Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia.

PT. Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia, selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif.

Indonesia dengan kearifan budaya dan alamnya dapat dipromosikan secara maksimal ke dunia internasional melalui kemudahan layanan 4G LTE mobile digital lifestyle Telkomsel. Dengan demikian, layanan ini dapat mengembangkan kreatifitas masyarakat dan daya saing nasional juga meningkatkan rasa kebanggaan dan cinta Tanah Air.

Hal tersebut sejalan dengan rencana penyelenggaraan ANJA & BANDUNG ICT EXPO 2016, kerjasama antara Telkom University dan Telkom DDS yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Oktober 2016 bertempat di Telkom University Convention Hall, Bandung. Acara ini bertema “Digital Industries for Cultural and Natural Wisdom to Enhance Nation Competitiveness”. Kami menghimbau kepada para mitra kerja PT Telkomsel, para akademisi, para vendor selular serta komunitas dan seluruh kalangan industri telekomunikasi untuk bersama-sama memanfaatkan dan menyukseskan kegiatan ini.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Jakarta, Maret 2016

 

Ir. Ririek Adriansyah

CEO Telkomsel

.